-->

Sarung Tangan Smartphone dan Aksesori Lainnya

Sarung Tangan Smartphone dan Aksesori Lainnya



Apakah saya benar-benar mengatakan sarung tangan smartphone?

Smartphone telah menjadi sangat populer. Ini telah menghasilkan berbagai macam aksesoris. Karena musim dingin berarti cuaca dingin (setidaknya di belahan bumi utara) sarung tangan khusus telah dikembangkan untuk penggunaan ponsel cerdas dalam cuaca dingin.

Sarung tangan biasa tidak akan bekerja dengan layar sentuh smartphone, karena cara layar dirancang untuk bekerja. Sebagian besar layar sentuh smartphone menggunakan "layar sentuh kapasitif". Pada dasarnya, ini berarti bahwa agar dapat bekerja dengan layar sentuh, sarung tangan perlu melengkapi sirkuit dengan jari Anda.

Ada sarung tangan khusus yang bisa digunakan, banyak di antaranya dengan kisaran harga $ 20 - $ 40. Sepasang sarung tangan biasa dapat dikonversi untuk penggunaan smartphone dengan meletakkan beberapa jahitan benang konduktif di ujung jari sarung tangan. Utas khusus ini akan menyelesaikan koneksi antara layar dan jari Anda.

Ada banyak aksesoris smartphone yang berbeda. Secara umum, internet adalah tempat terbaik untuk berbelanja untuk mereka, karena biayanya seringkali lebih rendah daripada biaya di toko fisik - khususnya di toko penyedia smartphone.

Pengisi daya dan kabel - Pengisi daya dan kabel umumnya disertakan dengan perangkat ini, karena hampir semua ponsel cerdas dapat diisi ulang. Memiliki setidaknya satu set cadangan adalah ide yang bagus karena kabel bisa hilang atau rusak. Pengisi daya dan kabel yang dirancang untuk bekerja di outlet 12 volt mobil sangat berguna untuk digunakan di jalan. Ini sangat disarankan saat menggunakan aplikasi pemetaan GPS smartphone karena aplikasi tersebut menggunakan banyak daya baterai. Beberapa smartphone menggunakan kabel pengisian colokan USB yang memungkinkan perangkat diisi daya dari komputer, dan untuk menyinkronkan data atau mengunduh aplikasi.

Casing - Casing sangat disarankan untuk melindungi ponsel cerdas Anda. Mereka datang dalam banyak bahan dan dalam berbagai tingkat perlindungan perangkat. Beberapa kasing berbentuk sarung yang bisa dikenakan di ikat pinggang. Ada juga kasus yang melekat pada lengan pengguna saat berolahraga sehingga tidak perlu memegang perangkat.

Headset - Satu set ear-buds atau earphone biasanya diberikan bersama smartphone untuk mendengarkan audio yang diputar ulang di perangkat. Headset nirkabel yang menghilangkan koneksi kabel juga dapat digunakan dengan banyak telepon pintar. Ponsel cerdas dapat digunakan sebagai telepon bebas genggam saat membuat atau menerima panggilan dengan menggunakan headset nirkabel yang mencakup mikrofon.

Pelindung layar - Pelindung layar terbuat dari bahan plastik bening yang dipasang langsung ke layar sentuh dengan perekat khusus (biasanya berbasis air). Ini dapat membantu melindungi permukaan layar sentuh ponsel cerdas. Semua pelindung layar dirancang agar tidak mengganggu sensitivitas layar sentuh perangkat, dan beberapa pelindung layar dirancang untuk mengurangi silau. Hati-hati saat memasang pelindung layar - permukaan layar sentuh harus benar-benar bersih sebelum memasang pelindung layar.

Stylus - Stylus sangat berguna untuk saat-saat ketika diperlukan kontrol yang lebih tepat atas layar sentuh, daripada yang dapat diperoleh dengan ujung jari. Barang-barang ini bisa sangat murah, dan bermanfaat. Beberapa model stylus termasuk pulpen atau pensil.

Car kit dan dudukan - Ini berguna untuk menempelkan perangkat Anda ke dasbor atau jendela saat menggunakan perangkat dengan aplikasi GPS untuk mengikuti rute pada peta saat mengemudi. Banyak perangkat akan sesuai dengan berbagai merek smartphone, dan dapat mencakup speakerphone, kemampuan pengisian daya dan / atau koneksi antena. Namun, berhati-hatilah untuk tidak membiarkan melihat peta mengalihkan perhatian Anda!

Baterai - Umumnya, baterai yang disertakan dengan ponsel cerdas dapat diisi ulang. Jika Anda ingat untuk mengisi ulang perangkat Anda saat baterai hampir habis, Anda tidak perlu cadangan. Namun, baterai cadangan untuk ponsel cerdas dengan baterai yang dapat diganti tersedia dalam kisaran $ 20 - $ 50, dengan beberapa lebih tinggi. Kasing khusus yang dilengkapi dengan baterai cadangan tersedia untuk beberapa perangkat - misalnya iPhone - yang tidak memiliki baterai yang dapat diganti pengguna.

Ada banyak aksesori ponsel pintar yang tersedia dari banyak produsen. Saat Anda memilih aksesori, pastikan itu dirancang untuk bekerja dengan ponsel cerdas Anda.

0 Response to "Sarung Tangan Smartphone dan Aksesori Lainnya"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel